Polisi Tangkap Ojek Online Pelanggar Aturan Lalu Lintas

Beritatotokita - Polisi garuk sejumlah ojek online di Bogor. Hal itu terkait penegakan hukum. Terkait hal itu, penegakan hukum dilakukan tehadap ojek online,  angkutan kota , serta pengemudi yang melawan arus. Sebanyak 137 pelanggar lalu lintas kena garuk, Senin (24/7/2017).

Operasi penegakan hukum Satlantas Polresta Bogor Kota ini dipusatkan di tiga titik yakni di Jalan Raya Tajur Kecamatan Bogor Timur dan Jalan Lawang Gintung dan jalur SSA (sistim satu arah) Kota Bogor.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji mengatakan, operasi kali ini difokuskan pada ojek online dan konvensional, angkutan umum yang melawan arus.

Tidak hanya itu, dari hasil operasi didapat pengguna jalan yang tak memiliki SIM. “Anggota Satlantas ada 35 orang dengan motor BM turun dilokasi. Kanit Turjawali dan Kasubnit 1 Turjawali Sat Lantas Polresta Bogor Kota yang pimpin operasi dilapangan,”kata Kompol Bramastyo.

Dari data yang diperoleh, sebanyak 137 lembar tilang dikeluarkan petugas. Perinciannya terdapat 87 surat tilang bagi pengguna jalan yang tak membawa STNK, 22 lembar tilang bagi pengendara yang tak memiliki SIM dan 28 angkot.

“Sepeda Motor yangelawan arus atau ojek online yang parkir di trotoar dan bahu jalan ditilang anggota,”kata Kompol Bramastyo.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Polisi Tangkap Ojek Online Pelanggar Aturan Lalu Lintas | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita