Pihak Kepolisian Belum Menemukan Keterlibatan Pretty Sebagai Mucikari

Beritatotokita - Polisi terus mendalami keterlibatan komedian Pretty Asmara dalam peredaran narkoba termasuk di kalangan artis. Selain itu, pihak berwajib juga akan menelusuri adanya isu yang beredar keterlibatan Pretty sebagai mucikari.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, sejauh ini polisi belum menemukan keterlibatan Pretty sebagai mucikari. Namun, hal tersebut akan terus ditelusuri karena tidak menutup kemungkinan artis bertubuh tambun tersebut terlibat perdagangan perempuan kepada lelaki hidung belang.

“Kami belum dapatkan informasi apa yang info masyarakat sampaikan. Kami tampung info itu dan tanyakan ke bersangkutan. Tapi sejauh ini, belum menemukan itu. Artinya dia tak mengaku ya,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin, (24/7/2017).

Menurut Argo, polisi tengah bekerja mengungkap adanya sejumlah kemungkinan keterlibatan Pretty dalam dunia hitam. Selain mengejar tersangka Alfin yang masih buron karena diduga dalang dibalik pesta sabu yang digelar polisi juga akan memeriksa beberapa saksi termasuk lima wanita yang digadang-gadang sebagai artis yang turut diamankan.

“Akan kami kembangkan semua. Bagaimana hasilnya kami kembangkan. Kami investigasi kepada tersangka maupun saksi ini ya,” ujar Argo.

“Kami masih mencari ya, belum kami temukan lagi tersangka atas nama AL ini. Masih kami cari dengan harapan bisa menyerahkan diri biar nanti kita bisa mengetahui peristiwa pidananya seperti apa, rangkaiannya seperti apa, barang itu darimana dan sebagaimana. Jadi bisa kami tau berkaitan dengan tindak pidana si tersangka Hamdani dan Pretty ini,” kata Argo melanjutkan.

Belum diperoleh juga informasi terkait beberapa artis yang menerima pasokan narkoba dari Pretty Asmara. Jika memang ada keterlibatan artis lain maka polisi akan melakukan menindak lanjuti terhadap artis tersebut.

“Kami masih mendalami terus. Kami ada teknik tersendiri. Mudah-mudahan bisa berkembang dan ada pernyataan selanjutnya. Kalau gak ada, ya gak bisa kami lanjutkan,” tandas Argo.

Pretty dibekuk anggota Subdit narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin AKBP Doni Alexander di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, (16/7) dini hari. Ia ditangkap bersama seorang pria berinisal D dan tujuh orang wanita yang berprofesi sebagai artis dan penyanyi. Dari Pretty polisi menyita barang bukti sabu seberat 2,04 gram beserta alat hisapnya (bong), 23 butir pil ekstasi, dan 38 butir pil happy five (H5) serta uang tunai sebanyak Rp 25 juta.

Namun, Pretty membantah telah menjadi pengedar narkoba di kalangan artis apalagi selama dua tahun silam. Dia juga mengaku dijebak oleh Alfin yang kini masih buron serta menegaskan bahwa hasil tes urine-nya negatif.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pihak Kepolisian Belum Menemukan Keterlibatan Pretty Sebagai Mucikari | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita