MENGERIKAN !!! Cowoknya Dibunuh, Ceweknya Diseret, Lalu Diperkosa Di Semak-semak


Beritatotokita.info -  Biadab! Cowoknya dibunuh, pacarnya diseret ke semak-semak, lalu diperkosa. Peristiwa ini menimpa pasangan muda yang sedang pacaran di dalam kamar mandi.

Kasus pembunuhan dan pemerkosaan sadis ini telah ditangani polisi. Tim gabungan dari Polsek Tanjung Palas Utara dan jajaran Polres Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara), masih memburu pelakunya.

Peristiwa tragis ini menimpa Arif Maros (17) dan pacarnya, NV (14). Awalnya pasangan kekasih itu sedang pacaran di kamar mandi di sebuah rumah kosong di Bendungan Batu Tumpuk, Desa Panca Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara.

Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry meminta warga bersabar dan memberikan waktu kepada polisi untuk mengungkap kasus ini.

Tolong masyarakat tetap tenang, dan mendoakan agar aparat Kepolisian segera bisa menangkap pelakunya,” katanya.

Kasus ini berawal saat keluarga korban melapor ke Polsek Tanjung Palas Utara. Kepada petugas, mereka mengatakan, Arif Maros, siswa Kelas I SMA-warga Jalan Cermai RT 01 RW 01 Desa Kelubit Kecamatan Tanjung Palas Utara, hilang.

Tak lama kemudian, warga menemukan jasad korban 500 meter dari lokasi. Polisi kemudian melakukan olah TKP, dan menemukan bercak darah, dan sepeda motor nopol KT 5620 FO milik korban.

Setelah pacar korban yang diperkosa, NV, berhasil ditemukan dan dimintai keterangan, akhirnya bangunan kasus tersebut tergambar jelas. NV yang masih trauma itu pun menjelaskan secara detail peristiwa kelam itu.

Dia mengatakan, awalnya mereka bertemu Jalan Sri Gunting, Tanjung Palas Utara, lalu menuju Bendungan Batu Tumpuk di Desa Panca Agung. Satu jam kemudian, keduanya beristirahat di rumah jaga bendungan.

Saat keduanya sedang berpacaran dalam kamar mandi, tiba-tiba datang seseorang yang tidak dikenal, memakai sebo (penutup wajah) dan berbaju hitam, sambil menenteng parang.

NV mengatakan, pelaku mendobrak pintu kamar mandi dan menyeret Arif keluar, lalu menebaskan parangnya ke pungung hingga pemuda itu roboh bersimbah darah. NV yang ketakutan lalu mengunci kamar mandi.

Beberapa saat kemudian, pelaku kembali mendobrak kamar mandi. Ia menyeret NV ke semak-semak sejauh 100 meter dari kamar mandi. Di tempat itulah pakaian NV di robek, lalu diperkosa dengan ganas. Setelah puas melampiaskan hasratnya, pelaku meninggalkan NV di semak-semak itu.

Sementara Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan, pihaknya tengah memburu pelaku yang ciri-cirinya telah diketahui. “Masyarakat diimbau agar tetap tenang dan tidak bertindak sendiri, serta mempercayakan penanganannya kepada aparat Kepolisian,” sebutnya.






REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MENGERIKAN !!! Cowoknya Dibunuh, Ceweknya Diseret, Lalu Diperkosa Di Semak-semak | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita