Mau Beli Roti Ganda, Dompet Nenek Uzur Kena Jambret


Beritatotokita.info  – Pelaku kejahatan ternyata tak memandang siapa sasarannya. Termasuk Nenek Nursannah Br Hasibuan yang sudah uzur menjadi korban jambret saat hendak membeli roti di sekitar  eks Terminal Sukadame Parluasan, Kecamatan Siantar Utara.

Pelaku copet adalah seorang pengendara sepeda motor dan nenek tersebut mengaku berasal dari Kota Siborong-Borong, Kabupaten Humbang Hasudutan (Humbahas) yang baru saja menghadiri pesta pernikahan di Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Selesai menghadiri pesta, berniat pulang ke rumahnya dengan menumpang angkutan kota (Angkot) Perdagangan Trans dari Bandar menuju Terminal Parluasan. Setiba di lokasi kejadian, dia berniat membeli roti Ganda  dekat loket Bus tujuan Siborong-Borong. Roti itu rencananya untuk oleh-oleh dibawa  ke kampung.

Saat nenek mengambil uang dari dompet, datang seorang pemuda mengenakan helm full face dan yang langsung merampas dompetnya dari tangan nenek itu. Meski sempat berteriak copet, pelaku ternyata berhasil melarikan diri.

“Aku sempat berteriak copet. Tapi gak ada orang yang bantu.  Habis diambilnya dompetnya, langsung lari dia (pelaku) naik kereta,” ucap Nenek di Polres Siantar.

Karena tak ada yang menolong, Nenek itupun bergerak berjalan kaki ke Polres Siantar untuk  membuat pengaduan. Diketahui, isi dompet Nenek tersebut yang dicopet berkisar Rp 600-an ribu plus KTP miliknya.

Salah seorang petugas SPKT membenarkan laporan kejadian. Simpati, petugas pun membantu Nenek tersebut dengan memberikan uang sebagai pengganti ongkos korban kembali pulang ke Siborong-borong. (Jo)




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Mau Beli Roti Ganda, Dompet Nenek Uzur Kena Jambret | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita