Maling Bobol Kamar Kos dan Gasak Sandal Serta Beras


Beritatotokita - Empat kamar kos yang ditempati oleh pembantu rumah tangga di Jalan Kemayoran Gempol, Jakarta Pusat, dibobol maling. Kejadian itu baru diketahui saat penghuni baru pulang mudik. Tak hanya mengambil barang elektronik, para pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang juga mengambil sandal jepit dan dua liter beras milik salah satu korban.

“Tega bener yah malingnya, sandal sama sisa beras saja diambil,” tutur Samirah (28) usai membuat laporan di Polsek Kemayoran, Senin (3/6/2017).

Ibu satu anak asal Kebumen, Jawa Tengah, itu adalah penghuni kamar kos yang ikut dibobol. “Baru ketahuan begitu saya baru sampai,” ucap perempuan yang sudah tiga tahun tinggal di kamar kos bertarif Rp400 ribu perbulan tersebut.

Awalnya Samirah tak mengira ada tamu tak diundang lantaran tak ada kerusakan pada pintu. “Tetapi gembok sudah dalam kondisi terbuka, “ ucapnya.

Begitu masuk ke dalam, tubuhnya langsung lemas karena sejumlah barang miliknya seperti televisi, kompor gas, dispenser, dan magic jar raib.

“Sandal jepit dan sisa beras sekitar dua liter juga ikut diambil,” paparnya lagi.

Ternyata tak hanya kamar Samirah yang dibobol, pelaku juga rupanya beraksi di tiga kamar lainnya. Barang elektronik seperti kipas angin dan televisi diangkut.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Maling Bobol Kamar Kos dan Gasak Sandal Serta Beras | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita