Jasad Pemuda Bunuh Diri Ditemukan di Sungai Cigede


Beritatotokita - Korban bunuh diri di Sungai Cigede jembatan PSP Desa Leuwinutug Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, dievakuasi oleh petugas Polsek Citeureup Polres Bogor beserta BPBD Kabupaten Bogor (9/7/2017).
Petugas gabungan mencari jasad korban yang diduga bunuh diri pada Sabtu (8/7/2017) sekitar pukul 12:00.

AKP Ita Puspita Lena menuturkan, Diki (20) ditemukan petugas gabungan yang mencarinya. Anak muda itu diperkirakan bunuh diri di sungai setelah dua pemancing ikan melihatnya.

“Korban lalu lalang lalu tak lama menjatuhkan pisau ke curug setelah itu menceburkan diri,” ungkapnya. “Tapi sampai 30 menit nggak juga terlihat tubuhnya. Saksi lalu melapor ke petugas keamanan yang meneruskan ke kami.”

Upaya pertolongan sepuluh petugas yang tiba di lokasi sekitar pukul 16.00 mulai dilakukan. Mereka menggunakan perahu karet dan peralatan menyelam.

“Empat tim penyelam dari BPBD melakukan pencarian dengan menyisir seluruh permukaan sungai dengan perahu karet dan menyelam. Namun hingga pukul 18.00 WIB Sabtu malam,”paparnya.

Upaya pencarian lanjutan pada Minggu pagi membuahkan hasil. Petugas yang memasang jaring di sekitar aliran sungai, mampu menahan jasad korban saat terbawa arus. Jasad korban sekitar pukul 15.30 ditemukan dua penyelam dari Basarnas.

Jenazah kemudian dievakuasi, lalu dibawa ke Puskesmas Citeureup untuk dilakukan pemeriksaan luar.

“Hasil pemeriksaan baik oleh dokter maupun unit identifikasi, tidak ditemukan adanya luka akibat tindakan kekerasan oleh orang lain. Jenazah dibawa kerumah duka dan keluarga membuat surat tidak bersedia dilakukan otopsi,” kata AKP Ita Puspita.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jasad Pemuda Bunuh Diri Ditemukan di Sungai Cigede | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita