Jangan Panik Bila Ular Liar Masuk Kedalam Rumah, Hanya Dengan Ini Langsyng Kabur

Jangan Panik Bila Ular Liar Masuk Kedalam Rumah, Hanya Dengan Ini Langsyng Kabur


Berita Totokita - Bagi sebagian orang, mendengar atau bahkan melihat ular membuatnya perasaan tidak nyaman, apalagi ketika seekor ular tersebut masuk kedalam rumah.

Bagaimana cara agar rumah kita tidak didatangi ular liar dari luar dan apa yg harus dilakukan jika ada ular masuk rumah?

Untuk mencegah supaya ular tidak masuk rumah, Anda sebaiknya menjaga kebersihan di dalam dan sekitar rumah Anda.

"Pastikan rumah bersih dan minimalisasi barang-barang yg menumpuk karena ini dapat membuat kondisi lembap yang biasanya disukai ular liar," tutur Tyas, salah satu anggota komunitas Sioux Ular Indonesia, di sela acara Indonesia Community Day 2017 di Yogyakarta, pada hari Sabtu (13/5/2017).

Pencegahan juga dapat dilakukan dengan menggunakan pewangi ruangan. Bau wewangian ruangan ini tak disukai hewan melata tersebut sehingga ular keluar ruangan dgn sendirinya.

"Tutup pintu, kemudian usai 10 menit buka pintunya lagi. Nantinya ular akan keluar dengan sendirinya karena bau dari pewangi ruangan," tutur Tyas.

Sioux Ular Indonesia merupakan salah satu pengisi acara di Indonesia Community Day 2017.

Acara ini di gelar di Plaza Pasa Ngasem Yogyakarta dan menghadirkan 27 komunitas dari seluruh Indonesia.

Sioux Ular Indonesia aktif memberikan edukasi kepada masyarakat dan semua jenjang pendidikan, baik mahasiswa, SMA, SMP, SD, sampai balita, terkait penanganan ular. Prinsipnya jgn membunuh ular dan jangan memakan ular.

"Banyak juga warga yang menghubungi kami ketika ada ular masuk ke rumah mereka. Kami datangi rumahnya utk diambil ularnya. Itu adalah salah satu bagian dari kegiatan kami," tutur Tyas.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jangan Panik Bila Ular Liar Masuk Kedalam Rumah, Hanya Dengan Ini Langsyng Kabur | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita