Insigne dan Dybla Jadi Prioritas Pengganti, Jika Neymar Pergi

Beritatotokita - Rupanya isu Neymar akan meninggalkan Barcelona membuat Tim Catalan itu terus mengantisipasinya. Meski mengaku pemain Brasil itu akan tetap bertahan, Blaugrana belum yakin sehingga terus mengantisipasinya.

Untuk Barcelona terus memantau bintang Napoli Lorenzo Insigne dan Paulo Dybala dari Juventus di bursa transfer musim panas ini. Jika Neymar pergi, kedua pemain ini yang paling punya kans dan sepadan untuk menggantikan mantan pemain Santos Brasil itu.

Nama Insigne dan Dybala beberapa kali dihubung-hubungkan dengan klub Catalans. Mereka disebut-sebut masuk dalam daftar incaran prioritas Barca.

Insigne sendiri baru saja meneken kontrak baru yang mengikat dia di Napoli hingga 2022, akan tetapi yang bersangkutan akan mempertimbangkan untuk angkat kaki jika Barca bergerak lebih konkret.

Ada pun Dybala, merupakan pilihan pertama Lionel Messi apabila Barca benar-benar kehilangan Neymar sebelum bursa transfer ditutup. Apalagi ada klausul khusus bahwa jika Dybala hengkang dari Juventus klub pilihan pertama harus Barcelona.

Oleh karena itu peluang Insigne untuk pindah ke Camp Nou terbilang kecil karena bintang Barcelona Lionel Messi lebih memilih Dybala jika klub harus kehilangan Neymar.

Seperti diketahui Neymar terus dihubung-hubungan dengan Paris Saint Germain. Klub ibukota Prancis siap membeli Neymar dengan harga gila-gilaan dan memberikan ganji fantastis.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Insigne dan Dybla Jadi Prioritas Pengganti, Jika Neymar Pergi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita