Ini Alasan Lorenzo Belum Bisa Maksimal Bersama Ducati


Beritatotokita - Lorenzo masih kurang menunjukkan manuver serta penampilan yang bagus pada sesi pertama MotoGP Jerman 2017. Dia masih menyesuaikan serta stabilitas pada motor barunya (Ducati).
Lorenzo yang kini bergabung bersama tim Ducati, hanya menempati posisi delapan dengan raihan 60 poin. Dia hanya sekali menaiki podium, dan meraih posisi ketiga di seri MotoGP Spanyol.

Sedangkan pada MotoGP Belanda, Lorenzo menempati start terburuk, hanya pada posisi grid ke-21, Lorenzo masih belum dapat menunjukan perbaikan pada saat di MotoGP Jerman. Saat latihan bebas pertama ada di posisi 12, sedangkan dilatihan bebas kedua naik dua anak tangga.

Rider asal Spanyol itu pun membuka suara mengenai permasalahan dan kendala pada tunggangannya (Ducati). Dia masih belum menemukan stabilitas motor Desmosedici GP17.


"Di masa lalu, saya sangat cepat di sektor terakhir, dan sektor 3, tikungan cepat, karena saya merasa sangat stabil dan sangat aman dengan Yamaha. Terutama di era 800. Sektor ini merupakan satu di mana saya paling banyak kehilangan waktu," kata Lorenzo seperti dilansir oleh Crash.

"Tampak dalam tikungan cepat, motornya tidak stabil. Mungkin karena kurang kontak karena kami ak mempunyai winglets. Tapi di sektor 1. saya sangat cepat. Saya tak kehilangan apapun, jadi itu cukup aneh. Tapi, saya fokus terus mencoba meningkatkan stabilitas di tikungan cepat," tambahnya.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ini Alasan Lorenzo Belum Bisa Maksimal Bersama Ducati | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita