Bocah SD Dicabuli Nenek 61 Tahun

ILUSTRASI
Zaman memang sudah edan. Belum lama heboh remaja 17 tahun menikahi nenek 71 tahun, kasus serupa tapi tak sama terjadi juga di Palembang, Sumsel.
Seorang nenek berusia 61 tahun mencabuli bocah SD berusia 13 tahun, bahkan siap dinikahkan.

Akibatnya, sang nenek yang tergolong lansia itu berurusan dengan polisi. Nenek H alias Jawo, 61, kepada polisi mengaku menyesal.

“Saya sangat sayang sama dia. Rasanya campur-aduk, kadang rasa normal seperti antara anak dan ibu, ada juga sayang layaknya kekasih ingin hidup bersama,” kata dia di Polresta Palembang, Sumsel, Jumat (21/7).

“Tapi saya menyesal sudah berbuat begituan (cabul) dengan dia selama ini,” ujarnya dengan nada sedih.

Dia mengatakan, korban ternyata juga kerap berhubungan dengan sesama jenis (sesama lelaki). Namun, aib itu dia maklumi karena saking sayangnya dia. “Bukan cuma sama saya, anak-anak lain juga pernah sama dia, semuanya laki-laki,” katanya.

Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, tersangka dikenakan Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

“Kita kenakan pasal pencabulan terhadap anak di bawah umur. Untuk pendalaman, tersangka masih diperiksa penyidik,” terang Wahyu.

Nenek Jawo diduga melakukan pencabulan terhadap bocah SD itu diamankan petugas Unit PPA Polresta Palembang, pada Kamis (20/7).

Mengenakan daster panjang, nenek yang sehari-hari kerja sebagai pemulung ini diperiksa intensif. Dia mengaku, selama beberapa bulan ini, dia sudah sekitar 8 kali melakukan hubungan intim dengan bocah itu.

Sementara korban yang mengalami trauma kasus menimpanya, tertunduk lesu ketik diperiksa polisi. Dia ditemani keluarganya dan petugas Dinas Sosial Sumsel di ruang Unit PPA Polresta Palembang. Keluarga korban berharap tersangka dihukum setimpal, karena san bocah saat sekolah sering dibully teman-temannya.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Bocah SD Dicabuli Nenek 61 Tahun | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita