Anak Bunuh Ibu Kandungnya Di Banyumas,Jawa Tengah


Beritatotokita.info - Dasar anak durhaka, Malin Kundang pun kalah! Kalau legenda anak durhaka dari Sumatera Barat (Sumbar) itu hanya mengusir dan tak mengakui ibunya, pria ini malah membunuh ibunya yang sudah rentah.

Inilah yang dilakukan, Kisworo (30). Ia tega menikam ibunya, Citem (70), hingga tewas bersimbah darah. Peristiwa ini terjadi di rumah korban, Desa Tanjung, Ciduda, Banyumas, Jawa Tengah.

Menurut adik kandung korban atau paman pelaku, Margosuwito (60), pembunuhan itu diketahui setelah warga mendengar teriakan korban. “Warga yang mendengar teriakan kakak saya langsung mendobrak pintu, saat itu korban sudah tergeletak bersimbah darah,” katanya di lokasi kejadian.

Menurutnya, diduga korban dibunuh anaknya gara-gara segelas kopi. Saat itu korban hendak salat subuh, tiba-tiba pelaku minta dibuatkan kopi. Korban pun meminta anaknya bersabar, karena air sedang dipanaskan.

Emosi mendapat jawaban ibunya, pelaku langsung mengambil pisau dan menikam ibu yang melahirkan dan membesarkannya. Usai membunuh ibunya, pelaku menuju rumah keluarganya, Darwin, yang tak jauh dari lokasi.

Darwin yang akan menuju rumah korban karena mendengar korban dibunuh, pun bertemu dengan pelaku. “Mamak sudah saya bunuh, tolong buangin baju saya ke sungai,” ujar pelaku kepada Darwin.

Pelaku lalu berjalan menuju pemakaman Ciduda. Tak lama kemudian warga datang bersama polisi dan menangkapnya di kuburan tersebut. “Dulu dia pendiam, sejak pulang merantau dari Jakarta, dia (pelaku) sering mengamuk,” terangnya.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Anak Bunuh Ibu Kandungnya Di Banyumas,Jawa Tengah | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita