Tujuannya ingin jalan-jalan kenegara Kamboja malah diperkosa warga Nigeria

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber
tersangka dan korban pemerkosaan di kamboja
Beritatotokita.info - Kepolisian Kamboja mengatakan ada turis perempuan Indonesia melapor dirinya telah diperkosa seorang pria asal Nigeria yang menjadi temannya sepanjang perjalan menuju Kamboja. Aksi biadab itu dilakukan di Provinsi Siem Reap, Kamboja.

Pria diketahui memiliki nama Esin Nyong John (38) asal Oron, Negara Bagian Akwa Ibom, dan korban sebelumnya sudah janji akan bertemu di stasiun bus. Pria tersebut kemudian mengatakan akan mengantar wanita tersebut ke rumah penginapan dan memperlihatkan candi di Kamboja.

"Gadis ini dalam perjalanan bus dari Vietnam ke Kamboja," tutur Kepala Kepolisian Provinsi Siem Reap, Chea Samoeun.

Menurut liputan media lokal Khmertimeskh.com, John berbohong kepada korban dengan mengatakan dia berasal dari negara Kamboja.

Setelah tiba di rumah penginapan, John membawa korbannya ke kamar yang telah dia pesan dan memerkosanya di sana. "Pemerkosaan terjadi sepanjang malam," ujar Samoeun.

Pria Nigeria itu mengatakan pada korban untuk tidak berteriak minta tolong. Namun, lantaran tak diindahkan si korban, dia mengancam akan menyakiti wanita itu.

Usai melakukan perbuatan keji tersebut, pria itu kabur dan meninggalkan gadis Indonesia ini terkunci di ruangannya.

Polisi kemudian menangkap Esin Nyong John 1 Juni lalu di sebuah pom bensin di Desa Chongkaosou, Sok Raam, Siem Reap



Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tujuannya ingin jalan-jalan kenegara Kamboja malah diperkosa warga Nigeria | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita