Tetap Berekspansi Jalan Terus, Uber Hadir di 30 Kota Indonesia

Beritatotokita - Walau hengkangnya Travis Kalanick dari kursi CEO, langkah maju dan ekspansi Uber tetap berjalan, termasuk di Indonesia. Uber baru saja melebarkan ke beberapa kota di Tanah Air.

Kalau ditotal, saat ini Uber telah hadir di 30 kota yang tersebar di 7 pulau. Area yang disambangi yaitu Jakarta, Bogoer, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cimahi, Surakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Batu, Banyuwangi dan Jember.

Selain beberapa kota diatas ada juga seperti di Bali, Bandar Lampung, Palembang, Medan, Deli Serdang dan Pekanbaru, serta Batam, Pontianak, Balikpapan, Manado juga Makasar.

"Kami sangat senang bisa menghadirkan Uber bagi begitu banyak orang di banyak kota di Indonesia. Ekspansi kami menunjukkan dibutuhkannya ride sharing di kota-kota besar dan menengah serta kuatnya komitmen kami di Indonesia," kata Michael Brown, Regional General Manager Uber Asia Pasifik dalam keterangan yang diterima. Kamis (22/6/2017).

"Uber bangga bisa menciptakan peluang ekonomi bagi para mitra-pengemudi, melayani area yang tidak terlayani angkutan publik, mengurangi kepadatan lalu lintas di kota-kota dan mendukung pariwisata," imbuhnya.

Untuk merayakan kehadiran Uber di 30 Kota di Indonesia, Uber memberikan diskon 30% untuk 7x perjalanan dengan UberX di seluruh kota tersebut kecuali Jakarta. Surabaya, Bandung dan Bali dengan memasukan kode Promo Uber30KOTA yang berlaku hingga 12 Juli 2017
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tetap Berekspansi Jalan Terus, Uber Hadir di 30 Kota Indonesia | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita