Sepatu Buatan Apple Dijual Mulai dari Rp 200 Juta

Apple dikenal sebagai perusahaan yang membuat teknologi yang tidak diragukan soal kualitasnya seperti iPhone, iPad, iMac dan produk lainnya yang menjadi kekuatan perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs.

Namun ternyata produk Apple bukan hanya teknologi saja. Apple pun pernah membuat produk pakaian. Pertengahan tahun 80-an hingga awal 90-an, merek melayani penggemar mereka dengan pakaian dan aksesoris yang indah. Salah satu barang yang paling didambakan adalah Apple masa tersebut adalah sepasang sepatu kets bermerek.

Sepatu Sneakers putih yang menampilkan logo pelangi Apple yang sangat jarang  karena mereka tidak pernah meninggalkan tahap prototip. Sepatu legendaris itu kini dilelang dalam Heritage Auctions dalam situsnya. Selalu ada saja loyalitas merek yang akan membeli barang yang berhubungan dengan Apple, mengingat pada tahun 90-an itu adalah trend mode dari Apple, sangat jelas harga yang dibuka sangatlah mahal.

Lelang sepatu Apple ini akan dibuka pada 11 Juni 2017, membuka penawaran sepatu ini mulai dari $15.000 (lima belas diri dollar amerika) atau setara hampir Rp 200.000.000 (dua ratus juta rupiah).
Heritage Auctions mengatakan perkiraan kenaikan harga mencapai $30.000 (tiga puluh ribu dollar amerika) atau nyaris setara Rp 400.000.000 (empat ratus juta rupiah). Namun mengingat betapa legendarisnya sepatu ini maka harga yang layak untuk dibayar seseorang yang ingin memiliki dan pecinta produk Apple.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Sepatu Buatan Apple Dijual Mulai dari Rp 200 Juta | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita