Pelayan McD yang Setia, Sudah Mengabi Selama 44 Tahun

Pelayan McD yang Setia, Sudah Mengabi Selama 44 Tahun
aneka berita, berita, berita dalam negri, BERITA HANGAT, Berita Harian, berita luar negri, BERITA POLITIK, berita terdapan, Berita Terheboh, BERITA TOTOKITA, berita update, BERITA UTAMA, BERITA WISATA, KRIMINAL,


Berita hangat totokita - Perempuan bernama Loraine Maurer telah bekerja di McDonald selama 44 tahun. Meski telah berusia 94 tahun ia belum berencana pensiun.

Maurer mengakui, dia juga menyantap makanan siap saji itu setiap bekerja selama 4 dekade. Pelayan veteran itu sudah bekerja di sejumlah restoran di Indiana, AS, sejak 1973.

Dia terkenal di kawasan tersebut, bahkan pembeli setia dan rekan kerjanya menawarkan utk menjemput dan mengantarnya pulang usai jam kerja usai.

"Saya tahu apa yg terjadi pada mereka, saya kenal sebagian anak - anak mereka. Sebagian meminta saya untuk berdoa, dan saya melakukannya. Saya tahu kehidupan mereka." tuturnya.

Apa menu yang direkomendasikan Loraine? Favoritnya ialah sandwich ikan, tapi, dia mengatakan, tidak ada yang tidak dia sukai.

Pemilik toko McDonald tempat Loraine bekerja mengatakan Loraine menunjukkan komitmen melayani pembeli dgn salah satu senyum terbaik. 

"Loraine punya pembeli setia dan mereka selalu ingin pesanannya dilayani Loraine di McDonald," ucapnya.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pelayan McD yang Setia, Sudah Mengabi Selama 44 Tahun | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita