Nasib Cewek Penggoda DiKeroyok dan DiLucuti Pakaiannya oleh ibu ibu


Beritatotokita.info - Perselingkuhan di era modern ini cukup sering terjadi, dan itu bisa terjadi pada siapa saja bahkan orang-orang terdekat kita. Apalagi banyak sekali cara yang bisa dilakukan orang-orang untuk berselingkuh.

Namun bagi Anda cewek, jangan pernah sekali-sekali berpikiran untuk menggoda para suami atau pria yang sudah berpasangan. Jika tidak ingin berakhir seperti cewek yang satu ini.

Sebuah rekaman mengejutkan muncul, yang memperlihatkan seorang cewek dikeroyok dan dilucuti pakaiannya, setelah ia diduga menggoda dan jalan bersama salah satu suami. Bagaimana aksi para ibu-ibu ini?

Menurut sebuah laporan, insiden tersebut terjadi di Bozhou, Provinsi Anhui, Tiongkok Timur. Dalam video tersebut terlihat, kelompok ibu-ibu berteriak dan memukul wanita yang tersungkur di jalanan, karena mereka mengklaim telah melihat salah satu suami mereka jalan dengan cewek ini.

Dalam rekaman, cewek muda tersebut terduduk di jalanan dan di kelilingi oleh perempuan dan penonton yang cukup ramai. Sementara beberapa wanita mencoba melucuti pakaiannya.

Tidak ada pihak berwajib atau orang-orang yang melerai kejadian ini, mereka malah asyik melihatnya. Sementara itu, wanita muda tersebut tampak menagis dan mencoba mengambil dan memakai bajunya namun dihalau oleh ibu-ibu lainnya.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Nasib Cewek Penggoda DiKeroyok dan DiLucuti Pakaiannya oleh ibu ibu | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita