Luna Maya di Larang Mendonorkan Darahnya Untuk Julia Perez Oleh Dokternya, Ini Alasannya

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber
Luna Maya
Beritatotokita.info - Pembawa acara, sekaligus sahabat dekat dari pedangdut Julia Perez, Ruben Onshu, menjelaskan, Jupe membutuhkan donor darah A+.
Mendapatkan kabar tersebut, aktris Luna Maya pun segera mengunjungi RSCM tempat Jupe dirawat, demi mendonorkan darahnya.

Tetapi, Keinginan Luna itu dimentahkan dokter yang akan mengambil darahnya, sebab Luna ternyata baru saja mendapatkan suntikan vaksin.

"Aku tanya sama dokter, 'Dok aku habis vaksin, boleh (donor darah) enggak?'. Dokter tanya, 'Vaksin apa?'. 'vaksin flu sama hepatitis B'. Terus kata dokternya, 'Oh, jangan. Enggak boleh'. Ya udah," ujar Luna, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Luna Maya mengaku sangat sedih, saat dokter menyampaikan hal tersebut. Padahal, dia mengaku sangat ingin sekali membantu Jupe dengan transfusi darah yang golongan dan tipenya sama tersebut.

"Aku punya golongan darahnya sama kayak Jupe. Rhesusnya juga plus, sama. Aku sudah sampai sana, sudah ngantre, sudah cek HB, sudah ketemu dokter, dan tinggal ambil transfusi darah padahal," kata Luna.

Walau demikian, Luna maklumi akan keputusan dokter tersebut, karena hal itu juga dinilai merupakan jalan terbaik agar Jupe mendapatkan donor darah yang lebih murni dibanding dirinya saat itu. Sebab, Luna pun paham dalam vaksin yang disuntikkan kepadanya, tentunya memang terdapat sejumlah virus yang terkandung di dalam vaksin tersebut.

"Sudah ngantre sampai pukul 12 malam, sudah di situ, akhirnya enggak jadi, karena kata dokternya jangan. Karena, vaksin itu dimasukkin virus, kan. Jadi, si Jupe memang butuh yang benar-benar steril dan sehat," ujarnya



Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Luna Maya di Larang Mendonorkan Darahnya Untuk Julia Perez Oleh Dokternya, Ini Alasannya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita