Lama Tak Terlihat Begini Kondisi Jet Li Sekarang

Jakarta - Sudah lama tak menghiasai film layar lebar, kini kondisi Jet Li sangat mengejutkan. Aktor yang menguasai bela diri itu dikabarkan sedang mengalami penyakit hipertiroidisme yang berpengaruh pada jantung serta menyebabkan tidak bisa melakukan olah raga dan aktivitas yang berat.
Karena hal tersebut, belakangan Jet Li hanya bisa duduk di kursi roda dan tidak mampu untuk berjalan. Seperti yang kita tahu Jet Li merupakan aktor yang tidak mudah menyerah dalam setiap film yang ia perani.

Dalam wawancara dengan sebuah radio, Jet Li mengatakan jika ia sangat menyesal dengan apa yang sudah ia lakukan dimasa mudanya. Kerja keras dimasa muda sama sekali tak ia rasakan dimasa tua.

"Uang bukan segalanya, yang penting adalah kesehatan serta keluarga yang aman dan tentram. Saya menyesal telah bekerja keras dimasa muda dan kini haru menanggung deritanya. Saya sama sekali menyesal dengan hal tersebut," ungkapnya.

"Saya hanya dapat mengingatkan, masa muda gunakan dengan bekerja tetapi jangan sampai merusak masa tuamu. Kerja penting tapi lebih penting lagi jika anda menjaga kesehatan," tutupnya.

Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Lama Tak Terlihat Begini Kondisi Jet Li Sekarang | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita