Huawei Resmi Keluarkan Honor 9

Beritatotokita - Persaingan Smartphone sekarang ini terus bergulir, masing – masing merek mengeluarkan produk andalan mereka masing – masing. Misalkan Dua Brand yang sudah terkenal di Indonesia yaitu Samsung yang baru saja mengeluarkan Samsung Galaxy S8, S8+, tidak kalah dengan Iphone yang juga mengeluarkan seri Iphone 7, 7+ , persaingan yang ketat juga menganggu beberapa merek yang ingin merebut pasaran Smartphone di Indonesia. Sebab seperti yang kita ketahui pasaran di Indonesia sangat pesat dan menarik. Begitupun bagi merek Huawei, Brand asal negeri tirai bamboo ini (China) tidak mau ketinggalan dengan pasar Smartphone di tanah air, belum lama ini mereka mengeluarkan Smartphone Huawei P9 dengan adopsi kamera Leica yang sudah terkenal di dunia fotografi.


Tidak mau ketinggalan dengan merek lain kali ini Huawei kembali merilis Huawei Honor 9 dengan menggabungkan material metal dan kaca, serta mengusung 3D glass yang menggantikan 2.5D glass pada Huawei Honor 8. 

Resmi dirilis, selain spesifikasi yang mumpuni, pembuatnya pun juga membawa penyegaran pada sisi tampilan layar yang membuat smartphone ini menjadi semakin tampil menawan,  dengan menggunakan layar DCI-P3 color space seperti digunakan pada iPhone 7 dan Samsung Galaxy S8, diperkuat dengan dapur pacu prosesor Kirin 960 dipadukan dengan RAM 4GB dan 6GB, serta memori internal yang besar yakni 64GB dan 128GB, kapsitas baterai yang besar Li-Po 3200 mAh, tidak luput juga fitur keamanan sidik jari dan juga audio HiFi yang mengalami sentuhan pemenang Grammy, Rainer Mailard, dan terdapat juga fitur NFC dan juga jackport, dibalut dengan dua sensor karema dibagian belakang satu sensor monochrome 20 MP, satu lagi menggunakan RGB 12 MP, untuk kamera depan Huawei menempatkan sensor 8 MP dengan bukaan f/2.0, hadir dengan empat pilihan warna sea blue, anber gold, black, dan seagull gray. Huawei melepas ponsel ini mulai dari 2.229 sampai 2.999 Yuan atau setara Rp 4.5 Juta sampai Rp 5.9 Juta.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Huawei Resmi Keluarkan Honor 9 | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita