Dua Penjual Pisang Goreng Jadi Sensasi di Dunia Maya


Beritatotokita.info - Kita mungkin tidak asing lagi dengan gorengan baik itu bakwan, pisang, maupun tahu goreng. Di hampir setiap sudut kota kecil hingga metropolitan, kita tidak akan kesulitan menemukan penjual gorengan.

Gorengan identik dengan cemilan di kala suntuk, dan mengganjal perut yang kosong. Gorengan juga terbilang makanan yang murah meriah, karena dengan uang seribu rupiah kita bisa mendapatkan makanan yang satu ini.

Namun persaingan dagang yang ketat, membuat penjual gorengan harus berinovasi dan kreatif. Seperti penjual goreng pisang yang satu ini, di mana dua gadis cantik dan seksi siap melayani pembelinya. Di manakah mereka berjualan?

Jika jawabannya di Indonesia, jawaban Anda salah. Karena tidak mungkin ada wanita cantik dan seksi, berani berjualan gorengan layaknya dua gadis cantik ini.


Penjual goreng pisang ini ada di negara Thailand, tepatnya di pasar malam J.J Night Market di Kanchanaburi, sekitar 124 kilometer dari ibu kota Bangkok.

Gadis cantik dan seksi ini dikenal bernama Inglish Nasamdeng dan Fang Kie Kie. Dan mereka akan melayani setiap pembeli yang datang ke kedainya. Cukup kontras melihat keduanya, di pasar malam tersebut, karena menjadi perhatian banyak orang.

Foto-foto gadis penjual goreng pisang ini pun telah dibagikan di media sosial Facebook, dan telah mendapatkan lebih dari 29 ribu likes, 25 ribu dibagikan dan lebih dari 3 ribu komentar.

Kebanyakan netizen yang melihat foto ini, memberikan komentar yang lucu. Namun ada juga yang mengecam cara berpakaian kedua gadis ini, yang tidak digunakan untuk menjual pisang goreng.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Dua Penjual Pisang Goreng Jadi Sensasi di Dunia Maya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita