Diduga Seorang Kades Di Mojokerto Pamer Tumpukan "Uang"

Beritatotokita - Walaupun tidak melihat videonya secara langsung, orang yang berada dalam video pamer tumpukan kertas berbentuk uang disebut sebagai kepala desa di Mojokerto, ulahnya itu disesalkan.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Mojokerto Alfiah Ernawati sangat menyesalkan aksi yang diduga dilakukan oleh Kades Sampangagung bernama Suhartono alias Syekh Nono.

Menurut Erna, selain sebagai Kades, Suhartono memang dikenal sebagai pengusaha terbilang sukses. "Dulunya dia orang tak punya, sekarang dia jadi kades dan juga pengusaha yang bermitra dengan pabrik bir (PT MBI), seharusnya tidak begitu perilakunya," tandasnya saat dikonfirmasi, Jumat (23/6/2017).

Video aksi Suhartono ini diunggah oleh akun facebook Condro Mowo pada Kamis (22/6) malam. Diawal video, terulis nama lengkap orang yang sedang pamer uang tersebut, yakni Suhartono alias Syekh Nono, Kades Sampangagung, Kecamatan Kutorejo.

Terlihat beberapa lembar kertas menyerupai uang Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu yang berhamburan dilantai kamar dan tempat tidur. Seorang pria yang sedang tidur terlentang seorang diri di atas kasur yang penuh dengan tumpukan kertas yang mirip dengan uang.

Pria yang hanya memakai celana panjang hitam dan kedua telingannya beranting dan terdapat tato pada kedua lengan serta dadanya itu diduga seorang Kades Sampangagung bernama Suhartono. Pria bertato itu juga terekam menghambur-hamburkan 'uang' itu. 
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Diduga Seorang Kades Di Mojokerto Pamer Tumpukan "Uang" | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita