Dibanding Transformers Seri sebelumnya, Transformers : The last knight Kurang Memikat Penonton


Beritatotokita.info - Paramount dan Hasbro Transformers: The Last Knight dengan  menduduki puncak chart box office pada Rabu lalu, dengan capaian US$15,7 juta dari 4.069 bioskop. namun ternyata, itu adalah hari pembukaan terburuk untuk setiap film franchise, termasuk film yang rilisnya dilakukan di pertengahan pekan.

Beda dengan peluncuran sekuel Transformers sebelumnya. Menurut reporter Hollywood Transformers: Dark of the Moon (2011) meraup US$37,7 juta saat diluncurkan pada Rabu. dan Transformers: Revenge of the Fallen (2009) meraih US$62 juta pada Rabu, pertamanya rilis.

Perkiraan Transformers: The Last Knight ini akan mengirim debut domestik lima hari di kisaran US$70 juta hingga US$75 juta. Diperhitungkan dari perolehan US$100 juta di Amerika Utara atas peluncuran judul sebelumnya, Transformers: Age of Extinction. Selama tiga hari, 27-29 Juni 2014, menjadi yang terendah di seri mainan Hasbro.

Berdasarkan Hasil pada Rabu, film baru ini bisa mengalami kesulitan mendapatkan US$65 juta pada frame pembukaannya.

Transformers: The Last Knight dibuka di 42 wilayah luar negerinya akhir pekan ini, termasuk sejumlah pasar utama, seperti China, Inggris, Rusia, Australia, Jerman, Italia, Korea Utara, dan Hong Kong. Di China, ia telah mengumpulkan lebih dari US$15 juta untuk penjualan tiket di awal.

Paramount menempatkan anggaran produksi film di US$217 juta, sebelum pengeluaran pemasaran utama. Seri Transformers tidak pernah menjadi favorit kritikus, dengan The Last Knight saat ini memiliki 16 persen rating segar di Rotten Tomatoes. Penonton memberi film B + CinemaScore.



Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Dibanding Transformers Seri sebelumnya, Transformers : The last knight Kurang Memikat Penonton | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita