Datangi Pengusaha Sampai Pedagang Kecil, Ormas Minta THR

Beritatotokita - Menjelang Idul Fitri kita sudah tidak asing lagi jika mendengar kata THR (Tunjangan Hari Raya), baik dikalangan pengusaha, karyawan, dan pedagang. Namun belakangan ini beredar sebuah postingan di jejaring sosial yang membuat heboh para netizen, banyak yang mengeluhkan tindakan semena - semana salah satu ormas yang meminta THR. Kata yang tertulis salam surat tersebut berkata seperti ini:

"Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan (Badan Usaha)
Wilayah Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng Barat Jakarta
Di Jakarta

Assaalamu 'Alaikum Wr. Wb

Bismillahirohmanirohim,

Segala puji bagi Allah semesta alam, Sholawat dan salam atas junjungan Nabi Muhammad SAW yang telah membawa dari kegelapan kejalan terang benderang yang insya ALLAH memberikan sya'faat di Yuamil Qiamih, Amin.

Salam Rempug dan silaturahmi kami haturkan semoga aktivitas Bapak/Ibu dapat berjalan lancar dan sukses, serta selalu dalam perlundungan ALLAH SWT.

Bersama dengan surat ini, kami memohon kebijakan Bapak/Ibu untuk berbagi sebagian rezekinya untuk membantu dan meringankan saudara kita dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitr.

Demikian Surat Permohonan ini kami sampaikan, semoga terjadlin kerjasama dan hubungan yang harmonis serta mutualis antara kami ormas FBR RAWA BUAYA G.0368 Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng. Kami segenap keluarga besar FBR RAWA BUAYA G.0368 mengucapkan banyak terima kasih. Mohon maaf lahir batin.

Wasalamu 'Alaikum Wr. Wb

Hormat kami,

FORUM BETAWI REMPUG (FBR)
G-0368 BUAYA RAWA KEL RAWA BUAYA CENGKARENG

Sebenarnya kejadian seperti ini bukan pertama kali terjadi, namun sudah terjadi bekali - kali menjelang idul fitri, dengan berdalih menjaga hubungan baik dan harmonis dengan para pengusaha dan pedagang. Jika tidak menuruti permintaan mereka biasanya ada saja kejadian seperti kasus di Tanah Abang, pedagang yang tidak memberikan uang THR barang dagangannya ada saja yang hilang serta kemalingan. Tentunya tindakan seperti sangat meresahkan dan perlu penindakan dari aparat keamanan
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Datangi Pengusaha Sampai Pedagang Kecil, Ormas Minta THR | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita