BMW Mulai Pasarkan Mobil Berspesifikasi balapnya

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber


Beritatotokita.info - BMW mulai membuka penjualan untuk M4 GT4. Mobil balap ini hasil dari pengembangkan BMW divisi Motorsport perusahaan Jerman untuk memenuhi harapan para pebalap di berbagai belahan bumi tanpa harus bersusah-payah memulai dari nol.
Untuk membuktikannya, BMW M4 GT4 akan ikut pada ajang balap touring car FIA GT4. BMW juga sudah menguji mobil ini lebih dari 20.000 km, untuk membuktikan bahwa mobil ini layak untuk balapan.

BMW jenis ini dipatok harga 169.000 Euro, atau setara Rp 2,5 miliar sudah termasuk pajak-pajak lainnya. Artinya, ini bukan mobil sembarangan. Pabrikan benar-benar memperhatikan soal standar balap sekaligus keselamatan. Inilah yang membedakan M4 GT4 dengan mobil balap yang dibangun sendiri.

Pembeli sebenarnya juga bisa meminta kepada divisi Motorsport BMW untuk mendapatkan mobil yang gampang dipelihara, atau mendapatkan harga yang paling efisien.

Beberapa komponen mobil ini datang dari M6 GT3, sedangkan bagian lainnya dijamin baru. Menariknya, ada yang disebut ”power stick”, membuat pengemudi bisa memilih program performa mesin yang sesuai.

Program ini membuat setelan suspensi, kesimbangan, dan performa mesin bisa berbeda. Sehingga, sistem ini akan memudahkan pebalap unutk menggunakan pada kompetisi mana saja.

Mobil ini dibangun dari spesifikasi standar M4 Coupe, tapi sudah mendapat penambahan sistem manajemen mesin, saluran gas buang, tangki bahan bakar yang lebih aman, pelindung kabin, dan beberapa titik ubahan pada sasis.

Kontrol stabilitas dan ABS sudah pasti terpasang, dan ini bisa dimatikan jika ada aturan pada sebuah balapan yang melarangnya dipakai. Rem pakai AP Racing, sementara ban percaya pada Hankook.





Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

BMW Mulai Pasarkan Mobil Berspesifikasi balapnya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita