Aming Resmi Bercerai Dengan Evelyn

Beritatotokita - Sepuluh kali menjalani sidang perceraian, aktor Aming Sugandhi (Aming) dan istrinya Evelyn Nada Anjani sudah resmi bercerai. Dengan nomor perkara 826/Pdt.G/2017/PA, Jaksel itu tanpa dihadiri kedua belah pihak.

"Tadi sudah dibacakan putusannya, poin per poin juga sudah mencapai putusan". Setelah beberapa kali mendapat gosip dan diburu infotaiment akhirnya Aming dan Evelyn pernikahannya putus sampai sekarang", kata Devi Waluyo, pengacara Aming ditemui setelah sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

Dalam persidangan hanya diwakili oleh kuasa hukum dari kedua belah pihak, majelis hakim sudah mengabulkan permohonan cerai Aming yang sudah mengajukan permohonan cerai 03 Maret 2017 lalu.

Aming itu diwajibkan memberi afkah id'ah dan mut'ah berupa satu unit apartemen, dikawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Selama tiga bulan, Aming juga masih dituntut memberi nafkah Evelyn sebesar RP 8 juta perbulan.

21 Juli 2017 mendatang, Aming juga diwajibkan untuk membacakan ikrar talak di ruang persidangan, serta Evlyn juga diwajibkan hadir dalam persidangan. Pihak Evelyn yang awalnya tidak ingin bercerai, pun akhirnya menerima keputusan yang telah dibuat oleh majelis hakim.

"Yah Insya Allah Evelyn menerima dengan lapang dada, Bagaimana cara supaya dia bisa membuat Aming senang dan bahagia yah". ucap Henry Indraguna, kuasa hukum Evelyn
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Aming Resmi Bercerai Dengan Evelyn | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita