Widi Mulia Nasihati Ketiga Anaknya Setelah Mendengar Vonis Ahok



Beritatotokita.info - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan vonis bersalah dan hukuman dua tahun penjara pada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam kasus penodaan agama. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Majelis Hakim, Dwiarso Budi Santiarto dalam persidangan di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Tanggapan selebritas Tanah Air terkait putusan pengadilan itu pun membanjiri lini masa berbagai media sosial hingga kini. Salah satunya diungkap Widi Mulia melalui Instagram pribadinya, beberapa saat setelah vonis tersebut dibacakan.



Widi Mulia menyindir kondisi panas yang belakangan terjadi di Tanah Air karena kasus Ahok tersebut dengan sebuah nasihat untuk ketiga anaknya, Dru, Widuri, dan Den. Ia berharap sang buah hati nantinya selalu mementingkan kebaikan di atas segalanya.

"Dru, tetaplah menjadi baik dan berani. Kau mungkin akan menghadapi ketidakadilan nantinya. Nanti mungkin tidak ada yang mendukungmu ketika kau memberi tahu mereka hal yang benar. Tapi ingat, selalu pilih kebaikan daripada kebencian. Itu akan menjadi kontribusi terbaikmu di bumi," tulis Widi Mulia pada potret anak sulungnya.


Widi Mulia pun berbicara soal keberagaman saat memberi nasihat untuk si bungsu Den. " Denbagus, anak lelaki ibu yang riang dan kuat. Nikmatilah berada di tengah kehangatan selagi kau bisa. Tumbuhlah bersama mereka yang hitam, putih, bermata sipit maupun besar, beragama mayoritas maupun minoritas. Ibu dan bapak akan terus berupaya menjaga," tulis Widi Mulia.




Terakhir, istri Dwi Sasono itu mengingatkan anak perempuan satu-satunya dalam keluarga, Widuri soal kejahatan. "Widuri, buah hati ibu & bapak. Dunia mungkin tidak selalu ramah untuk kamu bisa bermain dan berlari.. Tapi ingatlah bahwa kejahatan terjadi bukan karena mereka berbuat keji. Tapi saat orang-orang memilih untuk tidak peduli," ungkap Widi Mulia.


Tak lupa, Widi Mulia membubuhkan tanda pagar #indonesia #ripjustice #ahok #prayforahok yang menandakan bahwa nasihat itu memang ditulis untuk menanggapi sidang putusan Ahok yang mengagetkan sebagian orang.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Widi Mulia Nasihati Ketiga Anaknya Setelah Mendengar Vonis Ahok | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita