Tewas Dicelurit Hingga Leher Nyaris Putus, Usai Goda Istri Orang

Tewas Dicelurit Hingga Leher Nyaris Putus, Usai Goda Istri Orang

Berita hangat totokita - Sopir boks bernama Lasiadi ditemukan tewas, terdapat luka bacok di bagian leher, di perkirakan menggunakan celurit. Sopir tersebut tewas diperkirakan karena menggoda istri orang. 

Peristiwa tersebut dilakukan di bengkel di kota Probolinggo, Jawa Timur, pada hari selasa 16 mei 2017 pagi. Korban Lasiadi berusia 35 tahun merupakan warga Desa Muneng Kabupaten Probolinggo. 

Korban ditemukan meninggal di bawah truk yang sedang direparasi, dalam keadaan tertelungkup. Sunar sebagai saksi mata mengatakan, pelaku mengendarai mobil pick up dengan membawa sebilah celurit.

Melihat korban ada di sebuah bengkel, pelaku langsung masuk ke dalam bengkel dan membacok korbannya.

Korban mengalami luka parah di bagian dada, punggung, serta di leher. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur menggunakan mobil pickup.

Kapolres Probolinggo kota, AKBP Alfian Nurrizal menerangkan, dari hasil informasi saksi dan barang bukti di TKP, polisi menduga pembunuhan ini di latar belakangi asmara.

Korban diketahui sering menggoda istri pelaku.

"Pelaku pembunuhan masih tahap pencarian dan belum terungkap identitasnya. Penyidik melakukan olah TKP. Utk kepentingan otopsi, mayat Lasiadi dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mohamad Saleh," ucapnya.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tewas Dicelurit Hingga Leher Nyaris Putus, Usai Goda Istri Orang | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita