Setiap Hari Sandiaga Janji Akan Blusukan Ke Dua Titik

Setiap Hari Sandiaga Janji Akan Blusukan Ke Dua Titik

Berita hangat totokita - Sandiaga Uno yang merupakan Wakil Gubernur DKI Jakarta, telah mengatakan kalau dia akan melakukan blusukan ke dua titik setiap hari mulai Senin (8/5/2017).

"Kalau dulunya pas sedang kampanye kan (dalam 1 hari) bisa mungkin 14 titik, nanti ini dua titik," ucap Sandi setelah selesai acara pertemuan tokoh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Hotel Ambhara Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Sandiaga pun telah memutuskan utk melakukan blusukan cuman di dua titik setiap harinya supaya memiliki waktu lebih lama untuk mendengarkan aspirasi warga di suatu wilayah.

Sebelumnya, Sandiaga berjanji akan tetap blusukan setelah ditetapkanKPU DKI Jakarta sebagai Wakil Gubernur DKI terpilih.

"Iya, kalau itu (blusukan) utk hanya memastikan inspirasi masyarakat terus tersalurkan," ucap dia. 

Melalui blusukan yang dimulai Senin nanti ini, Sandiaga menargetkan untuk menangkap aspirasi dari 267 kelurahan di Jakarta.

"Kita akan mulai pada hari Senin dan akan dilakukan blusukan di beberapa daerah, menjalankan program OK OCE sekalian. Setiap hari itu intinya ada dua titik, dan dibuat lebih panjang sesinya supaya kita lebih mendengarkan aspirasinya," kata dia.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Setiap Hari Sandiaga Janji Akan Blusukan Ke Dua Titik | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita