MENYEDIHKAN GADIS INI MENJUAL DIRINYA KARENA BUTUH BIAYA UNTUK PENGOBATAN SANG IBU



Beritatotokita.info -  Kisah mengahrukan kembali menjadi viral di media sosial. Seorang gadis yang sangat menyayangi ibunya harus rela berbuat apa aja demi sang ibu .

Kisah gadis ini sungguh mengharukan. Baginya dunia telah terbalik saat ibunya mengidap penyakit kanker kulit. Sementara selama ini, ibunya hanya seorang petani.

Tentu pekerjaan itu tak mampu untuk menutup biaya pengobatan. Apalagi sang anaknya,  Cao Mengyuan belum mampu menghasilkan uang.

Karena frustasi dengan apa yang menimpanya, akhirnya gadis 19 tahun tersebut membuat keputusan besar. yang bahkan mampu menghancurkan impiannya yang selama ini dia idam-idamkan.

Dia memutuskan untuk menjual dirinya bagi siapa saja yang mempu membayar untuk biaya pengobatan ibunya.

Cao akhirnya membuat iklan untuk dirinya sendiri di WeChat. Di sana, ia memberitahu bahwa ibunya, saat ini berusia 45 tahun. Didiagnosa menderita kanker kulit, dan mereka membutuhkan uang untuk membiayai perawatannya.

Dia pun lantas memposting poto dirinya yang sedang mengenakan dress panjang. Dia juga mengenakan sepatu dan rambutnya tampak terurai. Dia dandan sebaik mungkin agar ada orang yang tertarik.

“Saya berharap bahwa orang yang baik hati bisa membeli saya, jadi ibu saya bisa menjalani operasi" ucapnya dalam postingan tersebut

"Setelah transaksi, saya akan bekerja apapun yang diinginkan oleh pembeli. Saya akan melakukan apa pun yang pembeli minta saya untuk lakukan. Saya tidak akan pernah mencabut kembali kata-kata saya. Semua yang saya katakan adalah benar. Saya akan menjual diri kepada penawar tertinggi”. lanjutnya

Namun akhirnya dia bertemu dengan bos yang baik hati. Bos tersebut membantu menyembuhkan ibunya dengan biaya 350.000 Yuan ($ 51.500) .




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MENYEDIHKAN GADIS INI MENJUAL DIRINYA KARENA BUTUH BIAYA UNTUK PENGOBATAN SANG IBU | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita