Langkah Awal Jerman Memberangus Geng Motor Satudarah

Geng Motor Satudarah Asal Maluku

Beritatotokita.info - Dianggap berbahaya dan mengganggu, Kepolisian Jerman menyatakan siap memberangus gang motor Satudarah. Langkah pertama mereka sudah menggrebek markasnya setelah adanya perintah dari pemerintah.

Gang motor yang lahir dari Belanda ini telah melebar ke beberapa cabang club termasuk di Jerman. Pemerintah Jerman merasa dengan adanya gang motor di Jerman sering menimbulkan kekacauan.

Menteri Dalam Negeri Thimas De Maiziere telah mengeluarkan maklumat gang motor Satudarah untuk tidak melakukan kegiataan di Jerman. Penggrebekan dilakukan pada pagi hari di 5 kota, yaitu North-Rhine Westphalia, Baden-Wuerttemberg, Bavana, Lower Saxony dan Bremen. Tak terjadi perlawanan dalam penggrebekan ini, Polisi Jerman sendiri melakukan dengan personel lengkap.

Satudarah adalah gang motor yang didirikan oleh keturunan Maluku Indonesia yang sudah menetap di Belanda. Ketujuh pria ini bersama dua orang warga Belanda mendirikan sebuah gang motor yang kemudian pesat dan menguasai seluruh Belanda. Keberadaan gang ini tak hanya di Indonesia saja, tetapi juga meluas ke Eropa dan Asia termasuk di Jakarta.



Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Langkah Awal Jerman Memberangus Geng Motor Satudarah | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita