Ini Yang Di Lakukan Kakek Genit Mencari Pembantu Dengan Syarat Wajib Telanjang


Beritatotokita.info - Seorang kakek pensiunan berusia 69 tahun asal Bristol, Inggris memasang iklan lowongan mencari pembantu yang rada aneh. Syarat pembantu perempuan yang dia cari: bersedia bekerja di rumahnya tanpa mengenakan busana.

Kakek dengan nama panggilan John itu menawarkan bayaran yang cukup menggiurkan, yakni 20 poundsterling atau sekitar Rp 400 ribu per jam.

Apabila dihitung per hari bekerja 8 jam, maka dalam sebulan sudah mendapat gaji sebesar Rp 90 juta!



Adapun pekerjaan yang dilakukan seperti kebanyakan pekerja rumah tangga lainnya, yakni mencuci piring, menyapu rumah, dan merapikan seisi rumah. Tapi ya itu tadi, syaratanya agak repot sebab mesti bugil mengurusi rumah seorang kakek nyentrik.

Meski agak vulgar, rupanya iklan John lumayan laris. Dalam sepekan terakhir, sudah ada 11 wanita yang menanggapi iklan tersebut.

"Saya hanya suka melihat perempuan telanjang," kata John. Saya tak melakukan hal ilegal. Saya tak memaksa mereka melakukan sesuatu," kata John.



"Kalau saya cabul, saya bakal mencari agen cewek panggilan. Kalau saya mau seks, saya akan pergi ke kawasan lokalisasi," jelas John.

Lebih lanjut, John menjelaskan secara rinci syarat calon pembantunya. "Mereka harus berusia di atas 30 tahun hingga 55 tahun. Pekerja sebelumnya berusia 35 tahun dan dia bekerja selama 18 bulan di tempat saya," ujar John.

Ternyata bukan hanya sekali ini saja John memasang iklan serupa. "Dua pembantu saya yang pertama bahkan masih sering menghubungi saya sekadar menanyakan kabar," kata dia. Dasar!




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ini Yang Di Lakukan Kakek Genit Mencari Pembantu Dengan Syarat Wajib Telanjang | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita