Gadis Cantik Tewas Tergantung Di Kamar Kos


Beritatotokita.info - Seorang perempuan cantik ditemukan tewas di kamar kosnya, Jl Kalimantan XIV, Jember dekat Unej. Korban bernama Tika (23) ini, diduga tewas akibat gantung diri.

Salah seorang teman kos korban, Dista menceritakan, korban selama ini menyewa kamar kos yang berada di lantai dua. "Saya berada di kamar lantai satu. Tapi posisi kamar dia tepat di atas kamar saya," kata Dista.

"Kami jarang komunikasi karena memang jarang bertemu. Saya tidak tahu dia kerja apa. Tapi sering keluar malam dan pulang hampir pagi," tambah Dista.

Hingga ketika kemarin sore bersih - bersih kamar, Dista mencium bau tak sedap. Saat itu, Dista menduga bau tersebut bersumber dari bangkai tikus. Apalagi di dekat kamar lantai dua memang ada sejumlah tumpukan kayu. "Awalnya saya mengira ada tikus mati di tumpukan kayu itu," kata Dista.

Kecurigaan Dista mulai muncul ketika ada tetangga kos yang mengatakan bahwa sudah beberapa hari Tika tidak terlihat ke luar kamar. Sementara televisi di kamar itu tidak pernah mati.

"Sinar dari layar TV kelihatan dari luar kamar. Jadi tetangga kos itu tahu kalau TV di kamar Tika memang tidak dimatikan. Sedangkan Tika-nya tidak terlihat ke luar kamar sama sekali," terang Dista.

Khawatir terjadi sesuatu, sekitar pukul 10.00 WiB tadi Dista melapor ke ibu kos. Laporan itu juga diteruskan ke ketua RT setempat. "Pacarnya (Tika) juga dihubungi. Malah dia yang sempat melihat ada sosok tubuh yang tergantung di kamar. Nggak bisa masuk kamar karena dikunci dari dalam. Kemudian lapor polisi," terang Dista.

Polisi yang datang dan mendobrak pinti kamar, menemukan jasad Tika sudah dalam posisi tergantung.

"Tubuh tergantung pakai kain seperti kebaya. Terlilit ke leher, kemudian dihubungkan ke kayu jendela. Dugaan kami sudah lebih dari satu hari. Karena kondisi tubuh sudah mulai lebam," kata seorang anggota polisi yang minta namanya tidak ditulis ini di sela melakukan olah kejadian perkara di lokasi.

"Kemungkinan memang bunuh diri. Tapi untuk memastikan akan dilakukan autopsi dan menunggu hasil olah TKP," katanya.

Ditanya mengenai pekerjaan korban, polisi ini mengatakan masih belum tahu pasti. Namun dia mengaku mendapat informarmasi bahwa korban selama ini merupakan pemandu karaoke di sejumlah tempat hiburan.

"Ada tadi yang bilang dia biasanya bekerja sebagai pemandu karaoke. Tapi nanti akan kita pastikan dulu," pungkasnya.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Gadis Cantik Tewas Tergantung Di Kamar Kos | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita