Dari Model Majalah Dewasa, Wanita Seksi Ini Jadi Polisi



Beritatotokita.info - Mendengar kata Polisi pasti yang terbayang dipikiran Anda adalah seorang lelaki yang serius, kaku dan tegas. Salah satu tugas polisi adalah menjaga keamanan serta ketertiban negara, termasuk ketertiban lalu lintas.

Saat ini, banyak terdapat polisi yang melanggar aturan seperti mencari keuntungan pribadi. Misalnya saat Anda terkena tilang karena melanggar rambu lalu lintas, Anda ditahan dan kemudian polisi meminta uang damai. Itulah yang disebut dengan polisi korup.

Tidak hanya kaum lelaki saja yang bisa menjadi polisi, kaum wanita juga dapat melakukannya. Ternyata ada juga lho aparat kepolisian wanita yang punya tampilan visual yang nggak kalah oke dari para selebriti kondang~ Hal yang bisa dibilang unik ini terjadi di Korea Selatan, dimana ada seorang polwan super cantik yang lagi jadi bahasan hangat di kalangan netizen. Siapakah gerangan?

Namanya adalah Kim Miso dan disebut-sebut sebagai polisi wanita (polwan) tercantik di negri Ginseng. Selain terkenal karena kecantikannya yang di atas rata-rata, Kim Miso juga memiliki tubuh yang seksi bak gitar Spanyol.

Ternyata sebelum menjadi polwan, Kim Miso sempat menjadi model majalah dewasa, Maxim. Bahkan wanita berusia 25 tahun itu pernah menjadi salah satu model yang masuk dalam nominasi Miss Maxim tahun 2014.

Padahal udah punya pengalaman sebagai model beken, tapi ternyata cewek berambut panjang ini lebih memilih buat menanggalkan itu semua dan berprofesi sebagai aparat kepolisian. Kim Mi So ngikutin training di Central Policed Academy dan akhirnya resmi secara hukum bergabung jadi aparat kepolisian di Seoul Metropolitan Police Department.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Dari Model Majalah Dewasa, Wanita Seksi Ini Jadi Polisi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita