Woww, Sejak Dirilis Bulan April Lalu, New Toyota Agya Sudah Terjual Sebanyak 2.600

Woww, Sejak Dirilis Bulan April Lalu, New Toyota Agya Sudah Terjual Sebanyak 2.600

Berita hangat totokita - Saat pembukaan IIMS 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) cuman menampilkan 1 model baru yaitu Toyota Agya. 

Mobil ini pun nyatanya mampu meraih permintaan yg positif. Pencapaian penjualan Toyota Agya ini baru saja meraih angka penjualan lebih dari 2.600 unit sejak diluncurkan pada saat bulan Apri lalu.

"Toyota Agya terbaru ini yg hadir dgn tema have Fun Go Max mendapat respon yang sangat baik dari  para konsumen. Hal ini terlihat dari SPK yang mencapai lebih dari 2.600 unit," ujar Yoshihiro Nakata, President Director TAM.

Toyota Agya ini pun sekarang hadir dalam desain eksterior dan interior yg makin bergaya. Jantung pacunya terbagi 2 yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.000 cc dan dual VVT-i berkapasitas 1.200 cc.

Untuk harganya, varian termurah Toyota Agya dijual mulai harga Rp 127,6.

Selain itu, untuk varian Toyota Agya TRD S 1.2 AT adalah varian yang termahal dijual seharga Rp 151,9 juta. Harga ini pun berlaku untuk semua pasar Jabodetabek dan untuk mobil pertama.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Woww, Sejak Dirilis Bulan April Lalu, New Toyota Agya Sudah Terjual Sebanyak 2.600 | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita