Veronica Tan: Perlakukan Masyarakat Bagaikan Keluarga Sendiri

Veronica Tan: Perlakukan Masyarakat Bagaikan Keluarga Sendiri

Berita hangat totokita - Istri Paslon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan, menilai, perempuan merupakan salah 1 komponen dan tulang pungung pemersatu bangsa.

Selama mendampingi sang suami (Ahok) dan menjadi pengurus PKK di DKI Jakarta, Veronica mengakui, banyak hal yg sudah dilakukan terutama untuk para kaum perempuan dan anak.

"Saya belajar dan selama ini kita wajib perlakukan warga yg ada di sekitar, seperti keluarga kita sendiri," ucap Veronica Tan atau yang akrab dipanggil Vero itu, saat diskusi RPTRA Perempuan dan Bhinneka, yg digelar Forum Silaturahmi Perempuan Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Selama ini, ucap Vero, Ia telah mendorong kaum perempuan untuk dapat bisa mempunyai kemampuan usaha berkelompok. Semua bisa dilakukan untuk meningkatkan kekuatan perekonomian.

"Tapi saya selalu dorong adalah hasil produksi kaum perempuan dapat dibeli oleh perusahan besar. Jadi bukan mereka yg produksi, terus mereka yg beli. Mereka dapat gunakan fasilitas RPTRA untuk melakukan itu," ungkap dia.


Dalam kesempatan yg sama, Veronica Tan istri Cawagub DKI Jakarta nomor pilih 2, Djarot, Happy Djarot menuturkan, Indonesia memiliki beragam latar belakang dan semuanya merupakan sebuah fakta.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Veronica Tan: Perlakukan Masyarakat Bagaikan Keluarga Sendiri | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita