Terkait Pisahkan Politik Dan Agama Begini Kata Prabowo

Begini Kata Prabowo Terkait Pisahkan Politik Dan Agama


Berita Hangat - Ketua Umum dari DPP Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto sempat menyinggung tentang pandangan agama dan politik yang harus dipisah Begini Kata Prabowo . Mantan danjen Kopassus itu mengungkapkan perdebatan hubungan antara agama dan negara memang dah lama ada.

Kata Prabowo Meski tak secara tegas mengungkapkan pandangannya, Prabowo juga ada meminta supaya apa yang diinginkan masyarakat musti dihormati dengan menjalankan sistem pemerintahan yang terbuka dan juga demokratis. Menurut dia, kata Prabowo, banyak definisi terkait hubungan agama dan politik, banyak pandangan, juga banyak versi.

"Yang penting yakni kehendak rakyat musti dihormati melalui sistem demokrasi yang terbuka,dan juga transparan dan jujur," ucap dia di hadapan ratusan buruh yang sudah mendeklarasikan dukungan untuk Anies-Sandi di kantor DPP Partai Gerindra, hari Sabtu (1/4).

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo dalam pidatonya beberapa waktu lalu juga menyatakan perlunya pemisahan antara urusan politik dan agama di Tanah Air . Terkait Pisahkan Politik Dan Agama Begini Kata Prabowo


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terkait Pisahkan Politik Dan Agama Begini Kata Prabowo | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita