Tabrakan Beruntun, Empat SPG Rokok Terkapar



Beritatotokita.info - Empat sales promotion girl (SPG) Sampoerna dibawa ke RSUD Sanggau, setelah mobil yang ditumpanginya tabrakan beruntun yang melibatkan empat mobil Toyota Avanza di Jalan Raya Parindu.

“Semuanya mobil (merek) Avanza. Satu mobil dari arah Pontianak Sanggau, tiga mobil dari arah Sanggau-Pontianak,” kata Kasat Lantas Polres Sanggau, Iptu Dwi Dio.

Peristiwa berawal ketika ada iring-iringan tiga mobil dari arah Sanggau-Pontianak. Mobil kedua dari iring-iringan itu hendak menyalip mobil pertama. Sementara dari arah berlawanan ada truk yang melaju dengan kecepatan sedang.

“Mobil pertama ini taksi. Mobil kedua itu yang ditumpangi SPG Sampoerna. Mobil ketiga juga milik Sampoerna. Begitu mau menyalip taksi, mobil kedua yang ditumpangi SPG itu menyerempet bagian depan taksi, sehingga taksi itu keluar jalur,” kata Iptu Dwi.

Sementara mobil yang ditumpangi SPG itu menabrak mobil Avanza yang ada di belakang truk. Mobil yang dibelakang truk itu oleng dan menabrak mobil ketiga dari iring-iringan tersebut. “Mobil sempat berputar posisi. Ban depan dan belakang sebelah kanan pecah,” katanya.

Kasat Lantas memastikan tak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun itu. “Setelah dirawat, korban langsung menuju Pontianak,” katanya.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tabrakan Beruntun, Empat SPG Rokok Terkapar | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita