Rhoma Irama Minta Maaf Kepada Masyarakat Atas Kasus Narkoba Yang dihadapi Anaknya

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber


www.beritatotokita.info - Tertangkapnya pedangdut Ridho Rhoma akibat penyalahgunaan narkoba, membuat dirinya mendekam di tahanan Polresta Jakarta Barat.

Menyikapi hal ini, pedangdut senior Rhoma Irama mengaku sangat kecewa dengan perilaku putranya. Bahkan, Rhoma menyebut anaknya itu sebagai sosok pria yang tidak amanah.

"Kehadiran saya disini (kantor Polresta Jakarta Barat) untuk jenguk Ridho yang kini mendekam di penjara. Saat di dalam, saya peluk dia dan dia menangis serta mengakui kesalahannya. Saya katakan, sebagai seorang pria dia tidak amanah," ungkap Rhoma Irama.

Rhoma mengatakan, dirinya merasa kelepasan dalam memberi izin putranya itu untuk hidup terpisah dan tinggal di apartemen. Sehingga, pengawasan terhadap Ridho jadi agak sedikit longgar.

"Jujur saya mengakui bahwa saya sangat kecolongan. Saya pun sebagai orangtua sangat menyesal," tambahnya.

Ketua Umum Partai Idaman ini mengakui, dirinya merasa terpukul. Sebagai seorang ayah, dirinya pun meminta maaf kepada masyarakat atas perilaku anaknya.

"Saya minta maaf atas kejadian yang menimpa Ridho Rhoma. Semoga ini akan jadi pelajaran bagi masyarakat yang punya anak untuk jangan sekali-kali kendor melakukan pengawasan. Bahaya yang ditimbulkan narkoba itu sangat luar biasa," tutupnya.



Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Rhoma Irama Minta Maaf Kepada Masyarakat Atas Kasus Narkoba Yang dihadapi Anaknya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita