Presenter Televisi Jadi Korban Tewas Kecelakaan Maut

Presenter Stasiun TV Jadi Korban Tewas Kecelakaan Maut

Berita hangat totokita - Korban kecelakaan antara mobil Toyota Avanza yg menabrak trukdiketahui berjumlah 2 orang. Diantaranya bernama Natasha Rossdiana, tf diketahui berprofesi sebagai presenter televisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Budi Hermanto mengatakan Natasha Rossdiana sempat dilarikan ke RS usai kecelakaan. Namun sayang, nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

presenter televisi Natasha Rossdiana dibawa ke rumah sakit, koma. Keduanya ditangani oleh Laka Pancoran. Meninggal di rumah sakit yang di Duren 3 itu ya," ucap ⁠⁠⁠Budi Hermanto saat dikonfirmasi awak media, Minggu (23/4/2017).

Sebelumnya diinformasikan, sebuah mobil minibus Toyota Avanza mengalami kecelakaan di Jl Mampang Prapatan pada hari Sabtu (22/4) dini hari. Kecelakaan tersebut mengakibatkan adanya korban, yg langsung dilarikan ke RS.

Identitas kendaraan itu adalah Toyota Avanza Nopol B-1760-SOK. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat ini mobil tersebut telah dibawa ke bagian Laka Lantas Polda Metro Jaya di Pancoran.

Selain Natasha Rossdiana, penumpang lain yg ada di mobil nahas tersebut diketahi bernama Natasha Gabriella. ia tewas di TKP.

"Iya korban yg pertama Natsha Gabriella. ia nabrak ya, truk itu bawa beton," kata Budi.

Natasha diketahui bekerja sebagai presenter televisi di stasiun Jak TV. Hal tersebut terlihat dari biodata di akun media sosial Twitternya @ntshrssdn. Melalui foto yg dia unggah di Twitter, Natasha pernah memandu acara debat final Pilgub DKI Jakarta putaran pertama di Jak TV. 


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Presenter Televisi Jadi Korban Tewas Kecelakaan Maut | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita