Polisi: Dalam Waktu Dekat Ini Miryam S Haryani Akan Segera di Temukan

Polisi: Dalam Waktu Dekat Ini Miryam S Haryani Akan Segera di Temukan

Berita hangat totokita - Mantan anggota Komisi dua DPR Miryam S Haryani telah ditetapkan dalam masuk daftar pencarian orang (DPO). Semenjak berstatus tersangka atas kasus pemberian keterangan palsu saat sidang e-KTP, politikus Partai Hanura itu tidak pernah sekali pun memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Polisi Rikwanto mengaku bahwa pihaknya masih dalam pencarian Miryam S Haryani. Ia berharap Miryam S Haryani masih berada di tanah air.

"Mudah-mudahan DPO KPK ini belum pergi ke luar negeri. Jadi mudah-mudahan dalam waktu yg tak begitu lama, bisa kita temukan Miryam S Haryani," ucap Rikwanto di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Jumat 28 April 2017.

Ia menambahkan, Polri juga telah membentuk tim khusus utk memburu Miryam S Haryani. Tim tersebut terdiri dari anggota Bareskrim Polri dan KPK. Mereka telah menelusuri jejak pelarian Miryam S Haryani.

"Kami akan memanfaatkan polda-polda dan polres-polres di seluruh Indonesia untuk mencari Miryam S Haryani tersebut," tutur Rikwanto.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Polisi: Dalam Waktu Dekat Ini Miryam S Haryani Akan Segera di Temukan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita