Perkelahian Orang Tua Di Tengah Pertandingan Sepakbola Anak

Perkelahian Orang Tua Di Tengah Pertandingan Sepakbola Anak

Berita hangat totokita - Perkelahian orang tua saat menyaksikan pertandingan dalam perlombaan kejuaraan sepakbola usia dini di Mallorca, Spanyol.

Polisi Spanyol menyebut perkelahian antara 2 kelompok orang tua tersebut terjadi pada 19 Maret silam, saat rakyat Spanyol tengah merayakan "father day."

Dalam rekaman yg  di upload di jejaring sosial youtube terlihat Perkelahian orang tua, sementara para ibu-ibu berteriak mengingatkan bahwa kejadian ini disaksikan oleh anak-anak mereka.

Kekerasan oleh para orang tua atlet menjadi perhatian serius di Spanyol setelah pada awal tahun juga terjadi tindak perkelahian serupa yang melibatkan 2  ayah di pulau Gran Canaria. Salah 1  pelaku harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi pada mata.

Dalam Perkelahian orang tua di Mallorca, akhirnya 2  klub dilarang bertanding dan dijatuhi hukuman sekitar 1,600 dolar AS (sekitar 20 juta rupiah). Besaran hukuman tersebut dikecam oleh ketua komisi perwasitan kepulauan Balearic, Bartolome Riera. "Hukuman denda tersebut baru terasa kalau besarannya yg ditanggung akan merepotkan klub dan pihak orang tua."


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Perkelahian Orang Tua Di Tengah Pertandingan Sepakbola Anak | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita