Papan Bunga Untuk Ahok -Djarot Melebihi 3.200 Nilainya Diperkirakan Mencapai 1,6 M

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber
Karangan Bunga Ahok - Djarot

Beritatotokita.info - Papan bunga sebagai tanda dukungan kepada Gubernur dan wakil Gubernur Ahok - Djarot terus mengisi ruang di Balai Kota. karena terlalu banyak, ruang di Balai Kota pun sudah tak memiliki tempat akhirnya karangan bunga yang baru diletakkan di trotoar depan kantor Ahok-Djarot tersebut.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri DKI Jakarta, Mawardi, mengatakan jumlah karangan bunga sudah mencapai 3.200 buah.

"Menurut data yang saya dapat kemarin sore, papan bunga sudah mencapai 3.200 buah," ujar Mawardi.

Salah satu pengirim karangan bunga, Fera Ambarita (46), dia harus mengeluarkan dana senilai Rp 500.000 hanya untuk satu karangan bunga yang akan ditujukan kepada Ahok-Djarot. Dia bilang mengirim bunga tersebut sebagai apresiasi atas kinerja petahana tersebut.

"Saya dengan ikhlas hati berterima kasih kepada beliau yang telah membuat Jakarta ini menjadi jauh lebih baik," kata dia.

Jika jumlah karangan bunga adalah 3.200 dikalikan dengan harga termurah karangan bunga tersebut yaitu Rp 500.000, maka jumlah nilai karangan bunga yang dikirim ke Ahok-Djarot diperkirakan telah mencapai Rp 1,6 miliar.



Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online


Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Papan Bunga Untuk Ahok -Djarot Melebihi 3.200 Nilainya Diperkirakan Mencapai 1,6 M | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita