Nekat!! Pasangan Suami-Istri Mencuri Emas Senilai Rp. 130 Juta

Nekat!! Pasangan Suami-Istri Mencuri Emas Senilai Rp. 130 Juta

Berita hangat totokita - Polsek Denpasar Selatan menahan pasangan suami-isteri asal Sumba yg mencuri emas senilai Rp 130 juta di amankan Polsek Denpasar Selatan.

"Pelaku melakukan pencurian sejak Januari lalu dan peristiwa ini baru diketahui pada Rabu (15/3) jam 17.00 Wita," tutur Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Bangkit Danan Jaya di Denpasar, Ahad (23/4).

Namun, pasangan Karina Betu-Mesak Domingus tersebut akhirnya diringkus pada hari Sabtu (22/4) lalu di lokasi kejadian di sebuah rumah kawasan Panjer, Denpasar Selatan. "Pelaku dapat dengan mudah mencuri emas, karena pelaku bekerja sebagai pembantu di rumah ibu Ayu," ucapnya.

Saat melakukan aksinya, ia menjelaskan keadaan rumah sedang kosong dan pemilik rumah tidak ada di lokasi. "Uang hasil dari pencuriannya itu dibelikan 2 unit sepeda motor dan sisanya dikirim utk kebutuhan keluarga pelaku di Sumba," ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan hasil mencuri emas, kedua pelaku saat ini menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Polsek Denpasar Selatan. "Barang bukti pencurian diamankan di Polsek Denpasar Selatan utk penyidikan lebih lanjut," ucapnya.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Nekat!! Pasangan Suami-Istri Mencuri Emas Senilai Rp. 130 Juta | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita