Julia Perez Meninggal Tadi Malam?

Julia Perez Meninggal Tadi Malam?

Berita hangat totokita - Kondisi kesehatan artis Julia Perez atau yang lebih akrab di sapa Jupe dikabarkan menurun drastis. Bahkan, kabar kurang baik yg mengatakan Jupe telah meninggal dunia sempat berhembus tadi malam.

Artis-artis yg mendadak datang ke RS Cipto Mangunkusumo, gedung A, Jakarta Pusat, Rabu (19/4) malam menunjukkan aksi sama. Semua kompak irit bicara dan dirundung suasana sedih.

Ketika awak media klarifikasi kepada pengacaranya, Sandy Arifin, ia menyampaikan Jupe masih sehat. Kabar meninggalnya pelantun 'Belah Duren' itu hanya gosip belaka.

"Hanya menurun saja kondisi Julia Perez dan butuh istirahat yg cukup," ucap Sandy, Kamis (20/4/2017).

"Alhamdulillah Mba Jupe klien saya masih kondisi sehat dan berita itu (meninggalnya) tak benar sama sekali. Hanya saja menurun kondisinya, mohon doanya, barusan saya komunikasi sama Mbak Diana manajerny Mba Jupe," lanjutnya.

Sandy berharap Jupe bisa kembali sehat. Perkembangan kondisi Jupe, terlihat kurang baik ketika pada bagian tubuhnya telah di pasang selang untuk makan.

Jupe telah 2 bulan menjalani perawatan intensif untuk melawan kanker serviks yg diidapnya. Beberapa bagian tubuh seperti kaki dan perutnya pun mengalami pembengkakkan.

"Julia Perez Insya Allah segera sehat kembali, mohon bantu doanya," tutup Sandy.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Julia Perez Meninggal Tadi Malam? | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita