Isi Pesan AHY Untuk Gubernur Terpilih

Isi Pesan AHY Untuk Gubernur Terpilih 


Berita Totokita -  Agus Harimurti Yudhoyono atau (AHY), berharap Gubernur DKI Jakarta 2017 yang terpilih ini mampu menjadi seorng gubernur rakyat yang dapat membawa sebuah kemajuan dan juga kesejahteraan bagi warga DKI Jakarta. Begini Isi Pesan AHY

Isi Pesan AHY ini juga langsung disampaikan sesudah AHY mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Taman Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (19/4/2017) siang.
"Saya berharap apapun hasil nya nanti di putaran dua ini kita semua harus bisa menerima dengan baik. pastinya kita semua berharap, gubernur terpilih dapat menjadi gubernur rakyat yang benar-benar dapat membawa kemajuan dan sejahtera untuk membawa Jakarta," tutur AHY.
Adanya gubernur baru, ucap dia, bisa membawa perubahan sehingga semakin maju ekonomi, aman, dan berkeadilan pembangunan terbaik untuk Jakarta.
Meskipun tidak menjadi orang nomor 1 di ibu kota, namun dia mengaku bakal memberikan kontribusi berupa pemikiran-pemikiran yang terbaik untuk kemajuan.
Sebagai bangsa, menurut dia, jangan mengedepankan perselisihan yang berkepanjangan apalagi semua itu didasari oleh alasan-alasan politik jangka pendek.
hingga kemelut ataupun juga situasi yang diikuti bersama dengan selama Pilkada DKI Jakarta sejak hari pertama sampai sekarang ini puncaknya, pasti segala dinamika yang terjadi itu semuanya merupakan sebuah pelajaran.
"Marilah kita berikan panggung atau juga peluang kepada siapaun yang memimpin kita ntar nya supaya mereka dapat bekerja sebaik-baiknya. jika mereka dapat bekerja dengan baik, pastinya kesejahteraan juga bakal dirasakan warga Jakarta," ujarnya.Isi Pesan AHY Untuk Gubernur Terpilih 


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar



Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Isi Pesan AHY Untuk Gubernur Terpilih | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita