Ini Tanggapan Kubu Ahok - Djarot mengenai Pembagian Sembako Diminggu Tenang

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber
Ahok - Djarot

Beritatotokita.info
- Kubu Anies - Sandi sebelumnya menuding adanya pembagian sembako kepada warga yang dilakukan oleh kubu Ahok-Djarot. kabar pembagian sembako di minggu tenang ini dinilai sebagai upaya kubu Anies menutupi kabar  Jakarta Bersyariah yang diusung oleh kelompok pendukung paslon nomor tiga itu.

"Bisa saja ini memang untuk menutupi itu. Sangat mungkin ini dilakukan karena segala macam cara pasti akan dilakukan demi meraup simpati dan kemenangan," kata juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot Raja Juli Antoni saat dihubungi.

Apalagi, kata dia, selama ini sudah banyak upaya-upaya yang dilakukan untuk mendiskreditkan Ahok-Djarot terutama untuk kabar tak sedap yang berkaitan dengan agama. Antoni mencontohkan, adanya surat edaran palsu yang mengatakan akan ada pembagian uang saat peresmian masjid raya lalu.

"Ini kan bohong dan selalu saja ada cara menutup-nutupinya," kata Antoni.

Sekjen PSI ini menyerahkan sepenuhnya kasus bagi-bagi sembako ini kepada aparat hukum terkait kemungkinan pelanggaran dalam kasus ini. "Karena bisa jadi ini bukan dari tim kami dan bisa jadi oknum yang dibuat-buat," kata Antoni.

Terkait banyaknya pembagian sembako murah dan cuma-cuma, Antoni mengatakan, Ahok - Djarot adalah tokoh yang rekam jejaknya sudah teruji. Sepanjang karir politiknya tidak pernah menggunakan cara serupa.

"Silakan cek, bahkan Pak Ahok yang menentang mobilisasi politik seperti ini di Belitung dulu. Di putaran pertama Pilkada Jakarta ini juga kan tidak ada hal itu," kata Antoni.

Antoni juga mendukung untuk pengusutan kasus ini agar selama masa tenang tidak terjadi fitnah yang tidak diinginkan. "Silakan saja diproses biar ketahuan juga siapa di belakangnya," ujar Antoni.



Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ini Tanggapan Kubu Ahok - Djarot mengenai Pembagian Sembako Diminggu Tenang | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita