Hati-hati!! Ayam Goreng KFC Gunakan Unggas Mutan

Hati-hati!! Ayam Goreng KFC Gunakan Unggas Mutan

Berita hangat totokita - Merek dagang waralaba yg menjual ayam goreng, KFC membuka gerainya untuk umum dan dapat lihat langsung proses di dapurnya.


Hal tersebut dilakukan untuk menepis tuduhan yg diungkapkan dalam teori konspirasi dgn menyatakan bahwa KFC menggunakan sejenis unggas mutan.


Sebagaimana disampaikan The Sun pada hari Jumat (28/4/2017) ada tindakan tak jujur oleh KFC, namun dgn membuka proses penyajian diawali dari proses awal sampai memasaknya, maka teori tersebut terbantahkan.


Karena itu, KFC akan menjual tiket yg dilakukan tanggal enam Mei 2017, sehingga pengunjung bisa melihat langsung proses ayam goreng dari awal di dapur KFC.


Sejumlah bos di KFC menyampaikan, upaya itu akan menunjukkan bagaimana ayam dikirim dalam keadaan segar, kemudian disiapkan oleh sejumlah staf utk kemudian disajikan sebagai burger.


"Ayam goreng kami itu segar, alami, dan nikmat. Tentu saja dgn resep rahasia Kolonel Sanders, yg terpercaya," ucap Kepala Kantor KFC di United Kingdom (UK), Paula MacKenzie.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Hati-hati!! Ayam Goreng KFC Gunakan Unggas Mutan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita