Gawat!! Tabrakan Kapal Terjadi Dinihari, Kapal Bermuatan Minyak Bocor Kelaut

Gawat!! Tabrakan Kapal Terjadi Dinihari, Kapal Bermuatan Minyak Bocor Kelaut

Berita hangat totokita - Insiden tabrakan kapal di lokasi perairan dekat Pulau Damar, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Kecelakaan antara KM Baita Jaya Samudera dan MT Elisabet tersebut terjadi Jumat (7/4/2017) dinihari.

Kapal MT Elisabet GT 833 mengalami rusak pada lambungnya. Kapal berbendera asal Indonesia itu berlayar dari Pelabuhan Bengkulu menuju Pelabuhan Marunda, Jakarta.

Kepala Subbagian Hubungan Pers, Media, dan Publikasi Basarnas, M Yusuf Latif, menyampaikan tim SAR gabungan sudah mengevakuasi kru tabrakan kapal.

"Seluruh korban sudah terselamatkan semua berjumlah 32 orang dan di evakuasi di dermaga Kaliadem, Muara Angke," terang Yusuf dalam siaran persnya, Jakarta, Jumat.

Masih belum diketahui kronologi dari insiden tabrakan kapal bermuatan minyak dan cargo tersebut. Sementara, kondisi kapal MT Elisabet sekarang ini miring dan mengalami kerusakan tanki muatan di bagian lambung kanan.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Gawat!! Tabrakan Kapal Terjadi Dinihari, Kapal Bermuatan Minyak Bocor Kelaut | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita