Antara Brigadir K Dengan Korban Penembakan Surini Masih Memiliki Hubungan Saudara

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber


Beritatotokita.info - Brigadir K, anggota Sabhara Mapolres Lubuklinggau, terduga penembak Surini (55) hingga meninggal dunia pada Selasa lalu, ternyata masih ada tali persaudaraan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga menyebutkan, atas informasi dari rumah duka saat berkunjung, K ternyata masih ada hubungan saudara dengan almarhumah Surini.

"Mereka baru tahu keluarga setelah kejadian ini. Bahwa keluarga K dan Surini‎ masih ada hubungan keluarga," katanya.

Tetapi, ia juga menegaskan, walaupun ada hubungan keluarga, proses hukum ‎ tetap dilaksanakan, yang saat ini masih dalam pemeriksaan oleh petugas.

"Sanksi terberat bisa dipenjara. Namun kita lihat perkembangan ‎selanjutnya. mungkin Bisa lebih berat lagi. Bisa jadi PDTH, tapi kita tunggu hasil didapat selanjutnya," kata Hajat.

Brigadir K merupakan lulusan Bintara 2007. Pada kesehariannya, K dikenal baik oleh para rekannya.

Bahkan, beberapa rekannya yang berdinas di Mapolres Lubuklinggau, Sumatera Selatan tidak mengira sama sekali jika K akan dinyatakan lalai dalam menjalankan tugas.

Selain terkenal baik, K juga diketahui sebagai pribadi yang tak banyak berulah. Tuntutan tugas yang dijalankan selalu diselesaikan dengan baik.

Selama berdinas di Mapolres Lubuklinggau, Brigadir K pernah dihukum oleh Provos karena melakukan tindakan melanggar perintah kerja.

"Dia tidak pernah aneh-aneh, dia dikenal baik oleh para temannya. Kita tidak menghukumnya. Itulah sebabnya dia dipercaya megang senpi, karena dia baik," ungkap Kasie Propam Mapolres Lubuklinggau Iptu Awaludin.

Saat ini K sedang dalam penyelidikan oleh anggota, dan sekarang sudah ditempatkan di lokasi khusus.


Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Antara Brigadir K Dengan Korban Penembakan Surini Masih Memiliki Hubungan Saudara | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita