Alasan Kashira memukul Kamerawan NET Bikin Emosi

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber
Kashira Uozumi Tersangka Pemukulan Kamerawan NET Tv

Beritatotokita.info - Kashira Uozumi, pria yang memukul dan meludahi kamerawan NET di lokasi banjir Kemang Raya, Jakarta Selatan, mengatakan ia nekat melakukan tindak kekerasan itu, sebab malu dengan kondisi mobil mewah yang dikendarainya mogok di tengah jalan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto menjelaskan pria berusia 25 tahun itu mengakui jika mobil merek Mini Cooper yang mogok bukan miliknya.

Saat itu dia hanya menumpang saja di mobil mewah itu. Tapi Kashira tak terima ketika korban merekam video mobil itu mogok. Dia takut jika rekaman video itu ditayangkan, banyak orang yang tahu mobil mewah yang ditumpangi mogok.

"Saat itu banjir, lalu kamerawan NET meliput ada mobil Mini Cooper yang mogok, mungkin pelaku enggak terima. Masa mobil bagus mogok. Dia, salah satu rekan dengan pemilik mobil. Dia tidak terima, 'orang yang keren naik Mini Cooper tapi mogok'," kata Budi Hermanto di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 13 April 2017.

Saat ini, Kashira yang diketahui bekerja sebagai tukang cukur rambut itu, masih menjalani pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Sementara itu, menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan, Kashira terancam dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, juga Pasal 406 KUHP tentang pengrusakan.

"Tapi nanti kita lihat juga untuk Undang-undang persnya. Dan rekan-rekan pelaku apakah ikut juga memukuli korban, kalau ikut maka kena pasal 170 (pengeroyokan)," kata Iwan.
Sebelumnya diberitakan, korban bernama Hafitz Ardiansyah dipukul saat meliput mobil Mini Cooper yang mogok pada Rabu, 12 April 2017 dini hari.

Tak hanya dipukuli, Hafitz juga diludahi oleh pelaku. Bahkan pelaku juga merusak mobil liputan milik stasiun televisi NET.



Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Alasan Kashira memukul Kamerawan NET Bikin Emosi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita